Monday, February 15, 2010

Selamat Tinggal Sayang


Aku tahu.
Belakangan ini aku semakin menyebalkan.
Bahkan kali terakhir kemarin aku meninggalkanmu selama hampir tiga minggu.
Dan kali ini aku kembali hanya sebentar.

Aku tahu.
Dan aku tahu kamu pun tahu.
Kisah sedih dan senang telah berhasil kita lewati.
Kisah kita sudah terlalu banyak.
Dan aku takkan melupakannya.
Sayang. Maaf. Hari ini aku meninggalkanmu. Kali ini tidak seperti biasanya. Aku bukan pergi dan kembali dihari-hari berikutnya. Kali ini aku benar-benar pergi sayang. Dan entah kapan aku bisa kembali untukmu.






Pagi hari@pondokRidha.Barel. Depok 10 februari 2010
*tulisan terakhir di kosan yang 1,5 tahun belakangan ini menjadi markas besar saya. Tempat saya mengistirahatkan diri. Tempat saya terjaga semalaman. Tempat saya berjuang membangunkan diri dipagi hari. tempat saya menyeduh kopi hangat dimalam hari. tempat saya senang dan sedih. COMPLETE !
Pagi ini saya bangun lebih pagi dari biasanya. Mengerjakan tugas. Dan ingat bahwa waktu saya disini, dikamar ini tinggal sebentar lagi. siang nanti saya harus memindahkan kardus-kardus yang telah saya benahi dan beranjak meninggalkan kamar ini. Tentunya menuju tempat yang baru. Tempat yang akan saya tinggali setahun kedepan.



Untuk kamar yang tak pernah marah ketika aku tinggal bermalam-malam Untuk kamar yang selalu membuat aku merasa nyaman Untuk kamar yang tak pernah protes meski tak dibersihkan Untuk kamar yang hari ini harus kutinggalkan.
Selamat tinggal.

Semoga penghunimu setelah saya nanti bisa merawatmu lebih baik dari saat saya merawatmu. Lebih peka akan kebutuhanmu. Dan lebih rajin membersihkanmu. Thanks for all sayang.






No comments: