Tuesday, November 6, 2007

kisah mengharukan*****

finally. gw gak TERAPI bwt ngilangin ke"pelupaan" yang sering gw derita.ralat.maxutnya yg sering gw alami.haakkss..

satu lagi yg lebi diutamakan buat diatasi. kbiasaan tidur dimana saja kapan saja kalo uda ngantuk.hhhaaah. yg merugikan .. sering banget kalo pulang skul naek taxi ato metrotrans trus keboboan. aiiih..ketiduran diing. alhasil slamatla gw turun ditempat yang salah. masi untungnya...slama kejadian kejadian yang sdikit memalukan itu gw gak diculikk.hihi. sekedar pengetahuan dan pengumuman bagi para penculik dan fans yang ingin menculik gw.....cuma satu pesan yang gw sampaikan.......menculik gw adalah hal yang sangat merugikan bangsa dan negara..hhohohhoohohoo.....ANDA RUGI...

HAHAhahahhhhh.tapi sesungguhnya smua itu bukanla hal yang memalukannn. tidur adalah nikmat dari tuhan. bayangin gila kalo gak bisa tidur slama 67 jam 49 menit...aih aiiiih...makanya..gw seneng walopun turun dr taxi ditempat yg salah.hahahahhh. i'm sleepy.

No comments: