Saturday, November 10, 2007

r e k o r m u r i


Seru kali ya kalo masuk muri. Apalagi rekor yang unik unik gitu. Misalnya upil sebesar kelapa yang mampu dikumpulin seorang siswa SD dalam waktu seminggu. Ato gak kayak pilem thunderpants gitu, anak yang punya kentut dahsyat banget ampe jadi bahan bakar roket. Betewe ngomong ngomong soal upil juga. Pemberitahuan kepada para makhluk normal yang masi suka membersihkan lobang idung. Ngupil maksutnya. Jari anda sangat
berbahaya. Berdasarkan pengalaman saiaa sodara sodaraku..mengupillah sesudah mencuci tangan!!!soalnya waktu itu gw pernah tu abis pulang skola pan siang siang gitu. Nyampe ruma lantaran upil uda kering..ngupil dah langsung tanpa mencuci tangan terlebi dahulu. Hakhakhak. Alhasil seperempat jam kemudian…”haaaacuuuiih” bersin bersin gila. Dan akhirnya tersumbatla idung alias terkena penyakit mematikan. Pilek berkepanjangan.
JADI cucilah tangan sebelum ngupil!!!!

Soal rekor lagi ni. Kmaren pas diskola tiba2 tita seorang temen yang duduk didepan nyeletuk polos bin bodo, dengan wajah tak berdosanya dia bilang kepengen masuk muri. Gila sapiii. mo masuk muri gmana ni anak. Orang kerjanya shari hari Cuma nyisir dpan kaca. Mo rekor nyisirin rambut seribu satu kambing apa ni anak....Tapi entah setan mana yang merasuki gw ama tmen disebelah waktu itu si robby. Tiba2 kami mala ngedukung si tita. Si nona tita itupun akhirnya mendapat ide. Tau gak ada lagu ini
Anak ayam ada sejuta
Mati satu tinggal 999.999
Anak ayam ada 999.999
Mati satu tinggal 999.998


sii tita mau nyanyiin lagu itu ampe ank ayamnya habis.gila sapiii!!!
Datangla robby ngasi ide yg brilyan abis
Gimana kalo lagunya gini
Anak ayam ada sejuta
Digranat mati semuaaa.habis deh
2 ide yang sangat tolol..

mendadak si tita yang tadinya terobsesi nyisir rambut tiba tiba beralih terobsesi buat masuk muri. Alhasil mendukungla kami dengan sangat terpaksa. Robyy yang jawara mtk mule ngeluarin jurusnya
waktu buat nyanyiin anak ayamnya satu ekor yang mati aja 7 detik. Dikali satu juta anak ayam jadinya 7 juta detik. 7 juta detik dibagi 60 dibagi 60 lagi dibagi 24 jadinya 81 hariiiii……..ocehan robby kelar dan and i'm shock. Gila sapii.
Masi mau masuk rekor?sii tita diam membisu menandakan setan dalam tubuhnya telah keluar…
gudbay muri..






1 comment:

a k k u ! said...

ngomongin nolaa yya .
hhahha . emang sukka bikin malu gitu dia !