Saturday, January 3, 2009

serius? siapa takut !!MySpace

Gw pernah ditanya sama teman gw yang berkecimpung juga di dunia blog. “blog kamu isinya Cuma aktivitas kamu aja ya?”, dan jujur pertanyaan itu pernah dilontarkan dari beberapa orang, bukan seorang. Dan dengan nyantainya gw Cuma jawab he’eh, iya”, sepertinya jawaban yang kurang memuaskan. Actually, dari dulu gw pengen nulis gak terbatas aktivitas gw sehari-hari aja, gw juga pengen nulis sesuatu yang sedikit lebih serius dan berbobot. Tulisan aktivitas gw juga sebenernya gw publish bukan Cuma nyampah dan tiada arti (ceilee)MySpace. Gw pengen berbagi lewat tulisan gw, yah siapa tau pengalaman gw bisa nambah-nambah pengetahuan dan punya pesan yang bisa diambil (*I hope)MySpace atau mungkin sekedar jadi bacaan garing yang buat temen-temen yang nyasar di blog ini bersumpah tidak akan kembali lagi melihat blog ini. hhahaii.MySpace

Bener loh, gw pengen nulis semacam artikel serius gitu (*ngomong dari hati yang paling dalem) MySpaceyah, Cuma belum saatnya aja kali ya, everything need a process, and I believe, someday I can do it !!


4 comments:

shabrina said...

hheuheu. nulis sesuatu yang serius memang lebih susah. saya aja ga bisa2. :D

h e r said...

iya. . hhe. .

iyazz said...

wah..muantap!!layout dan pernak-pernik yang ngehias tulisan blognya lies....jenis blognya kyanya beda y,sama blog2 yg standar...

Zippy said...

Blog nggak harus selalu diisi dengan sesuatu yang serius kok...
So..nyantai aja lagi :D