Saturday, September 19, 2009

ketupat lebaran.


Berada dirumah tempat dibesarkan dan tempat berkumpul bersama keluarga adalah hal yang menyenangkan. Syukur alhamdulilah aku akhirnya pulang juga ke kota kelahiranku, Batam. Bolos beberapa hari kuliah tak masalah bagiku, toh cukup setimpal dengan apa yang aku dapat sekarang, melepas kangen sudah berbulan-bulan tak pulang ke kota kelahiran.
Tiga bulan libur semester yang lalu sengaja aku gak pulang dikarnakan ada beberapa acara yang harus aku ikuti dikampus. Libur lebaran yang Cuma beberapa hari ini bener-bener aku manfaatin untuk pulang ke kota kelahiran.
Salah satu aktivitasku kemarin adalah bantuin Ibu buat ketupat. Sejujurnya, dari dulu aku ga katam-katam belajar bikin ketupat, dari mulai diajarin Kakakku, Ayahku, dan kemaren Ibuku akhirnya yang ngajarin. Dan hebatnya. Aku berhasil buat ketupat.hiyeeeeiiiiii.....MySpace
Ternyata. Setelah bisa buat ketupat, aku ketagihan buat dan buat lagi. Dari ukuran yang gede ampe ukuran yang mini.horaaaiiii.



No comments: