Wednesday, June 9, 2010

Ibu


 taken from : http://andikabayuherbowo.wordpress.com/2009/08/30/muliakanlah-ibu-mu/

Ibu
Betapa aku sayang padamu Ibu
Wanita paling berharga bagiku
Aku yang bodoh
Yang dengan tingkahku kadang menyakitimu
Yang karena egoku airmatamu tumpah
Yang karena kebodohanku
aku membuatmu susah

tapi dari mu Ibu
tak pernah aku dengar penyesalan
tak pernah aku dengar kemarahan sebenarnya
marah mu pelindungku Ibu
marahmu sayangmu padaku

Ibu
Aku memang bukan seorang pujangga
Yang mampu menyihir setiap orang yang membaca tulisanku Ibu
Aku hanya ingin sedikit menumpahkan rasaku

Ibu
Betapa aku ingin menangis ketika kau menangis
Tapi tak bisa aku tumpahkan airmata ku Ibu
Aku takmau kau lebih sedih karena melihatku sedih Ibu

Ibu
Setiap doa yang kaupanjatkan
Tak lepas dari mu menyebut anak-anakmu
Tak lepas darimu menybut keluargamu yang sungguh kau cintai





Ibu
Aku sayang padamu
Aku cinta padamu
Hanya karena Allah.



Depok
3 februari 2009




No comments: