Monday, December 5, 2011

pohon impian.


Setiap orang punya keinginan, cita-cita, ambisi, mimpi, atau apalah sebutannya untuk tujuan yang ingin dicapai. Saya lebih senang menyebutnya mimpi, impian. 

Dua hari yang lalu, tepatnya 4 desember, saya sempat hadir di acara Bedah Kampus UI 2011 yang diadakan di Balairung UI. Tujuan diadakannya bedah kampus ini untuk mengenalkan UI dan jurusan-jurusan yang ada didalamnya kepada anak-anak SMA sederajat.

Di dalamnya terdapat stand-stand jurusan yang ada di UI, tempat konseling, dan beberapa spot unik seperti pohon impian, itu saya menyebutnya. Ada satu pohon buatan yang hanya terdapat ranting yang kemudian diseluruhnya digantungkan kertas-kertas kecil yang berisi impian-impian anak-anak SMA yang ingin masuk UI. 

Mereka menuliskan pilihan jurusan di UI tahun 2012 dan menuliskan nama mereka dibawahnya. Sayangnya saya lupa medokumentasikan salah satu contohnya. Berada didekat pohon impian tersebut dan membaca beberapa diantaranya membuat saya tersenyum, seakan pohon itu memberikan energi yang tidak bisa saya deskripsikan. 

pohon impian
hope every dreams come true!
and finally I write down mine :)








No comments: