Monday, November 10, 2008

kadais.

Kadais.acaranya fsi(forum studi islam) fisip ui yang tiap taun diadain khusus buat mahasiswa baru.

tanggal 7-9 kmaren kadais diadain lagi di cisarua atas bogor vila widuri. dan pastinya gw ikut dong. MySpace

acaranya seru. ada materi-materi di ruangan ama di luar kayak outbond.

outbondnya seruuMySpace


tanggal 7 kita brangkat dari masjid ui jam stengah limaan. nyampe disana jam stengah tujuhan.

asooii banget tempatnya.dingin. .MySpace

seperti biasa kalo ada acara nginep-nginep gitu, gw cuma bawa seadanya (bawa diri) doang. baju yang gw bw bener-bener cuma 3 biji ples 1 sweater belel. yang ada selama disana empat-empat baju itu gw pake mulu lantaran dinginnya ga karuan. dodol. dingin gila.


hari minggunya acaranya outbond. seru. . basah-basahan. kotor-kotoran. perang-perangan.gila-gilaanlaahMySpace

untung ada outbond. . karna kalo ga, gw ga bakalan mandi slama disana.

karna outbond kotor-kotoran mau ga mau gw mandi juga akhirnya. hhha

banyak plajaran yang gw dapet selama ikut kadais.

salah satunya,

jangan pernah lupa bawa korek api buat ngeganjel mata !!!
kebiasaan gw yang gampang ngantuk jadi kendala gw slama di kadais. materi yang ada ga 100% gw dengerin lantaran gw ketiduran mulu. MySpace



No comments: