Wednesday, November 19, 2008

minggu.

Hari minggu yang lalu gw ngabisin waktu dikosan seharian, rutinitas gw ke rumah nenek gw tiap weekend gw urung lantaran cucian gw uda numpuk abis dikosan.
yaaah, stelah ngeramal cuaca hari itu http://emo.huhiho.com(hahaiii. .peramal bo') akhirnya gw berkesimpulan 2hari ini ga bakal ujan dan cucian gw pasti cepet kering. yess. asiiiikhttp://emo.huhiho.comgw bisa nyucii. .

siang gw baru kelar nyuci, tiba-tiba diluar kamar ada yang manggilin gw. .
ternyata ibu kos, , nyamperin gw sambil ngasih rambutan yang baru aja dipanen dari pohon cabe depan kosan.odong. pohon rambutan ding. .

gw yang uda lama ga makan rambutan langsung histeris, gw langsung peluk ibu kosnya, gw cium tangannya, gw nangis nangis sambil nyedotin ingus yang meler terus saking terharunya. . .http://emo.huhiho.com*ga ding


"hati-hati ya semutnya, manis soalnya. . ." pesen ibu kos ke gw sembari ngasi tu rambutan. .

gw yang uda bertahun-tahun ga makan rambutan(*lebay ah) langsung ngembat tu rambutan dengan sadis. tadinya ga mau gw makan smua, mo gw sisain buat temen skamar gw yang lagi pulang ke rumahnya di bekasi. tiba-tiba gw inget pesen si ibu soal rambutan-semut. .gw pikir, daripada kamar gw banyak semutnya gara-gara gw naro rambutan ampe besok, mending gw makan aja ni rambutan smua. hhhahha.

finnaly, tu rambutan mati smua ditangan gw. . *sadiss






*barang bukti



tamatlah tiwayatnya. .
RIP frens. .




4 comments:

Anonymous said...

emang nasip anak kos..nyuci sendiri,tidur sendiri, makan sendiri,n..bagi2 dong rambutanya....he..he...

Lilies Her. said...

hhahaiii.

avandramadhan said...

weeeeeeeeeeeeeey

keren amat blog nya lissssss

keqnya bg harus lebih banyaq beljar
dari qamu

Lilies Her. said...

samasama belajar kita bang