Thursday, November 6, 2008

nulis.

seperti yang uda pernah gw posting sebelumnya. . gw emang salah satu orang yang agak anti dengan hal tulis menulis. .tadinya. .sekarang gw uda mo tobat.

lewat blog ini gw mo "terapi" supaya "tulis menulis" bisa dapet tempat yang lebih luas dihati gw (caialaaa. .)

gw akuin, sebenernya tulis menulis tu fun, banyak manfaatnya. salah satu yang bikin gw males nulis tu mungkin karena "keterbatasan otak" gw. gatau kenapa kalo uda nulis, apapun tulisannya, gw selalu mengalami "kementokan ide". . tiba-tiba blank. dan biasanya kalo uda blank, gw langsung udahan.

sebelum blog ini aktif lagi gw uda punya satu blog yang uda gw sayang-sayang walopun tulisan didalemnya ga seberapa. tapi karna alesan teknis blog itu kandas ditengah jalan. bahkan blom nyampe stengah jalan.feelgood.web.id
sejak blog itu kandas, gw sebenernya tetep nulis, tapi tulisan-tulisan gw cuma brakhir dalam bentuk draft aja







No comments: