Monday, December 15, 2008

Back to the normal life ?

yesterday is a great day. . huhuyhttp://emo.huhiho.comujian akhir semester gw kelar sudah . it's means back to the normal life. Actually, bukan berarti selama uas kemaren gw tidur sambil berjalan atau makan nasi lewat idung. Bukan !! bukan banget.

ketidaknormalan yang gw maksut soal pola tidur gw yang gak biasanya. But it's not too bad for me. . . selama uas, sebelum jam 8-9 malem gw uda tidur dengan damai. berbanding terbalik banget dari biasanya, karna biasanya jam 12 gw masi gentayangan.

back to the normal life, sounds i'm going to sleep too night in another day. no !! gak ding. mo tobat aja. . . sleep too night (baca: begadang) will make me die slowly. bad habit !!

gara-gara keseringan tidur malem alias begadang, kalo kuliah gw suka ngantuk dikelas dan niat gw untuk mengistirahatkan mata dengan memejamkan mata doang berakhir tragis dengan tertidurnya gw di kelas. yah, meskipun tidur cepet juga sebenernya ga ngaruh sih, karna tetep aja gw kseringan ngantuk. ga beda jauh dari waktu masih SMA. ngantuk mulu. bawaan orok kali ya. .http://emo.huhiho.com


No comments: