Friday, December 26, 2008

gara-gara kambingjantan !!

24 desember malem gw sempet k gramedia depok sebelum besoknya gw pulang k rumah liburan semester. Sebelumnya gw ngebolang di TM bookstore, nyari komik kambingjantannya Raditya dika yang uda lama gw incer. Tapi apalah daya tangan Cuma dua (*loh looooh) “uda habis mbak, ada lagi hari jum’at” itu yang gw dapet dari masmas penjaganya. God !! jum’at bo’ !! yang ada kamisnya gw uda cabut pulang ke Batam. Gw hanya berharap beli ni buku sebelum pulang ke Batam, karena apa? Dari pengalaman gw dari buku raditya dika ke 1- 4, di Batam termasuk lama keluarnya. Makanya gw ngincer disini. Setelah gw keluar masuk toilet (Baca=mikir) akhirnya ke gramed dan berhasil merampok komik kambingjantan itu !!

MySpace

Besoknya gw mulai baca komik kambingjantan selama perjalanan gw di kereta ekonomi AC ke stasiun tebet, dan gw bacanya berdiri, sedikit menarik perhatian orang disekitar gw Karena pada bagian-bagian tertentu dari komik itu memaksa gw bercekikikan sendiri.

Gw melanjutkan baca komik itu setelah gw berada di ruang tunggu bandara soekarno hatta, setelah komik itu katam gw baca gw tiba-tiba mencium bau aneh, seperti bau minyak kenyongnyong, aneh banget, kepala gw langsung puyeng, mo pindah uda rame banget di dalem dan di luar. Akhirnya gw hanya mencoba pura-pura gak mencium bau tersebut, di kepala gw uda rame teriak wangi wangii wangiiberharap bau tersebut menghilang dari peredaran. Akhirnya gw naik pesawat dan senang karena artinya bau aneh tersebut hilang dari ruang gerak gw. Di pesawat gw sempet kebingungan mo ngapain, bacaan gw uda habis, tidur blom bisa, and finally gw hanya menatap komik kambingjantan yang tadi gw baca. Gw sadar !! gw yakin, bau aneh tersebut gara-gara gw baca komik ini, berasal dari komik ini !! oh God !! gw uda terkontamisani komiknya si pelajar bodoh !! radit !! lu berhasil !!kambing lu !!(*emang)




No comments: