Wednesday, May 13, 2009

Ternyata


Kalo diinget-inget, uda lama banget gw ga duduk manis depan tv di minggu pagi. Doraemon, sinchan, kartun-kartun pagi yang uda jadi sarapan gw minggu pagi. Kartun, salah satu yang bisa buat gw ketawa meledak-ledak. Beberapa hari kemaren gw sempet ngomongin tokoh kartun sama temen gw.



Baby Huey. Si bayi kuning raksasa, gw lupa dia itu bebek, ayam atau kelinci, atau malah jangan-jangan bayi kecoa. Yang jelas Baby Huey sangat sangatlah “bayi” sekali. He make me laugh !!MySpace
Gw inget satu episode baby huey yang uda lama banget gw tonton. Mungkin temen-temen banyak yang belum tau. Oneday, kota tempat baby huey tinggal didatangi UFO yang berisi alien dari planet lain. Para alien ini datang dengan misi penelitian, mereka berencana meneliti makhluk seperti apa yang ada di kota itu. Baby huey ternyata diculik dan diteliti didalam UFO. Para alien ingin tahu, otak seperti ap yang dimiliki makhluk bumi berwarna kuning ini. Huey diperiksa dengan semacam alat scanning, mulai dari kepala, para alien bingung, tidak ditemukan otak dikepala Huey. Si Huey yang senang karena merasa punya teman baru hanya tertawa saja. Alat pemeriksa terus mencari, sampai akhirnya ditemukanlah otak si Huey. Tebak dimana !!!
Dan ternyata,

Hhohoho. Dodol. Pantas sajaa!!



No comments: