Wednesday, March 18, 2009

cuma pengen nulis



Jam 21:18

Bertempat di kosan.MySpace


Gw baru nyampe kosan. Blom cuci kaki, perut laper, langsung berhadapan dengan monitor. Lalu seperti biasa, hal berikut yang gw lakukan ga lain adalah “senaam jari”. A.k.a ngetik-ngetik. Dan seperti biasa pula, gak tau mo ngetik apa. Tadi, begitu baru aja masuk kamar, tiba-tiba aja kepengen nulis. Dan refleks, tangan gw langsung ngebuka leptop yang tergeletak di meja belajar gw. Gw baru ngeh, kasian sekali leptop ini, sekelilingnya ada sampah bungkus Nescafe dua hari lalu, ada kaleng kosong susu beruang bekas tadi siang, ada 3 gelas kotor ples 3 sendok kotor dari tiga hari yang lalu, ada kabel-kabel colokan bertebaran, dan belum lagi bahan-bahan kuliah gw yang menghiasi lantai bawah meja belajar. Sungguh, sungguh, sungguh sangat sangat kasian. gw janji, gw bakal rapiin ini smua. DEMI KAMU LEPTOP.MySpacehhoh. biar kamu nyaman dan ga desek-desekan ama barang-barang gw yang bertebaran.

Eniwei, ngomongin bahan kuliah, gw jadi inget, kalo besok gw ada UTS dua mata kuliah. Haaaiiih. Dan apa teman-teman. . gw blom blajar. Oouuh. Keliatannya, gw harus SKS (sistem kebut sepagi) kali ini, mengingat salah satu mata kuliahnya gak pernah gw simak baik-baik. Bodoh ya rasanya nyia-nyiain waktu buat ngetik-ngetik ga jelas gini. Tapi gw pengen, dan mungkin baru enakan belajar setelah acara ngetik-ngetik ini gw rasa cukup.

Banyak hal yang gw dapet hari ini, seperti hari-hari kemaren, pengen gw ceritain, berbagi ama temen-temen semua. tapi ga bijak rasanya, kalo gw ngabisin semaleman ini hanya bercerita dan menomorduakan kuliah gw. Gak, jangan sampai.

Cukup rasanya gw “senam jari” untuk malem ini. masih banyak kewajiban yang harus gw lakukan juga malem ini.

hhoMySpace


2 comments:

Beny Prawiranegara said...

bener lis, pendidikan mah nomor satu!!
blogging disaat waktu luang, dan waktu yang tepat aja!! biar gak terasa ngebosenin..
:D

h e r said...

he'eh ben.stujuuu