Thursday, March 19, 2009

si Mawar



Jam 19:58

Sama seperti malem malem yang lalu. Gw baru aja nyampe kosan. Lempar tas. Belom buka kaos kaki. Langsung duduk anteng depan leptop. Kangen leptop. Pengen nulis. Seperti biasa. Masih berstatus “gatau mo nulis apa”. Hanya ingin bercerita. Apa pun itu.

Tadi gw baru aja dari markas komando menwa ui, UKM yang gw ikutin di kampus, pulang ke kosan naik kendaraan favorit (baca:bis kuning). Di bikun (panggilan sayang bis kuning), gw ketemu salah satu temen gw dari fakultas ekonomi, sebut saja namanya mawar, hhe, MySpace(aneh rasanya, karna temen gw ni laki).

Si mawar keliatan rapi banget, baju rapi, rambut rapi, seger, beda banget ama gw yang buluk keringetan. Hha. Setela ngobrol-ngobrol bentar, ternyata tujuan pemberentian kita sama. Bedanya gw balik ke kosan dan dia ke ATM. Dan berpisahlah kita menuju tujuan masing-masing.hho

Udah.

Segitu aja ceritanya.

Nothing special yak kliatannya.

Sebenernya, ada cerita di balik percakapan gw yang terbilang sebentar dengan si mawar. Si mawar, sempet cerita-cerita, dia terancam ga bisa ikutin UTS minggu depan karna sesuatu, si mawar harus nemuin dosennya dulu, padahal si dosen lagi di luar negeri, cukup khawatir mengingat waktunya Cuma tinggal dua hari lagi untuk segera nemuin si dosen. Sepintas gw peratiin, si mawar cukup bingung, agak males-malesan bawaannya. Sama seperti gw yang memang “sedang” males-malesan.

Gw yang Cuma bisa bantu doa dan nyemangatin si mawar dan sebenernya, gw juga lagi nyemangatin diri sendiri. Males aja bawaannya sore ini. padahal besok gw UTS. Tinggal satu mata kuliah pula. Tapi malesnya ampun-ampunan. Gw jadi malu sendiri dalem hati. Harusnya gw bersyukur, masih bisa dikasih kesempatan UTS besok. Coba si mawar, terancam ga UTS.

Hahh. Gw harus smangatt. Ga boleh males-malesan !!

Cukup.

NB: pelajaran moral hari ini. LEPASLAH kaos kaki sebelum masuk kamar !!

Gw baru nyadar, kaos kaki yang dari tadi blom gw lepas menebarkan bau yang cukup buat aroma kamar gw aneh(baca:bau). Hhaah. DAN CUCILAH kaos kaki sering-sering !! karna jadi gini ni dampaknya !!.BAU


No comments: