Tuesday, December 8, 2009

TERSERAH bung !!



Bismillah. Sudah berabad-abad lamanya saya tidak update blog ini. Dan sadar atau tidak, ini sudah bulan desember bung !! it means that, we gonna say “gudbay” to 2009.
Sudah. Tidak usah membahas penghujung tahun bung !! nikmati saja sisa hari tahun ini .
Anyway, sebenarnya
saya cukup bingung bung, mau menulis apa, mau di update, tapi gak ada ide, writer’s block lah yang muncul, inilah itulah, ada saja yang menghalangi saya. Sempat berfikir untuk tidak akan memposting apapun untuk mengupdate blog ini, sudah malas, ide-ide dikepala tidak bisa keluar dengan lancar. But, I will. Saya tetap akan update blog ini. Berangkat dari motivasi saya untuk bangkit dari keterpurukan dalam tulis menulis. Saya harus semangatt !! hiyeeeiii.
Whateverlah, apa yang saya tulis ini memang tidak penting bagi orang lain. Tapi ini tetap akan saya posting, toh ini juga sebuah tulisah bung. Mo kata orang bilang apa, komentar apa, TERSERAH bung !!
Salam bahagia.


No comments: