Saturday, June 27, 2009

Legendaris dunia tutup usia


Tadi malem beda dari malam-malam sebelumnya, gw sempet online di facebook dan ym rada lama, sempet juga melihat status beberapa teman. Sedikit menjadi tanda Tanya lantaran status dari mereka menyebutkan MJ lah, goodbye MJ lah, selamat jalan saudarakulah, setelah beberapa lama dan dihantui rasa penasaran, timbul pertanyaan di otak gw. MJ?micheal Jackson kah? Ada apa gerangan?
Setelah googling dan mengetikkan keyword “micheal jackon” akhirnya, gw tahu kalau the king of pop yang sangat famous di jagat raya itu telah tutup usia. Dan GW BARU TAHU. Sangat sangat telat sekali gw. Gw googling lagi untuk mencari info tentang kronologis dan kapan bintang legendaries itu wafat. Ooh, tidak. Telat sekali gw. Efek dari tidak membaca Koran, tidak menonton televisi dan tidak ngampus (kalo lagi ngampus mungkin ini jadi topic yang lagi hangat). Kebetulan juga dari tempat kerjaan gw beberapa hari ini juga gw sama sekali tidak mendengar sedikit pun mengenai wafatnya Jacko.
Jacko, bintang yang dari kecil sudah melekat diingatan gw. Entah dari umur berapa, yang jelas bayang-bayangnya uda melekat di memory otak gw. Yang gw inget banget waktu kecil, ada video clipnya jacko dimana dia berubah jadi mobil,,(ada gay a?),woow, it’s cool, apalagi dari kacamata gw yang waktu itu masih kecil dan sangat-sangat polos sekalii…hebat sekali bisa jadi mobil,,pengeeen….
Apalagi dengan tarian moonwalknya yang ga ada bandingannya itu. Rambut keriting, operasi, dance, mobil, king of pop, hal yang gw inget banget tentang sang legendaris ini. uda lama ga mendengar kabarnya lagi, eh tahu-tahu dapet berita uda wafat. Oh Jacko,, selamat jalan . . . tak ada yang abadi, meski king of pop sekalipun. Raja pop dimana banyak orang yang terinspirasi darinya. Sang legendaris yang sangat fenomenal. aaah, sekali lagi, kematian mengingatkan mereka yang hidup akan misteri yang nantinya entah kapan dan dimana akan dialami juga.
Michael Jackson meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles pada hari Kamis, 25 Juni 2009, Pukul 14:26 Waktu setempat. Ia tidak sadarkan diri setelah menderita serangan jantung.[1]
Berita kematian Michael Jackson tersebar cepat di Internet. Banyak website yang kewalahan menangani pengguna Internet yang ingin mencari Informasi tentang kematian Jacko. Google sempat mengalami gangguan karena begitu banyaknya kata kunci "Michael Jackson" yang dimasukan. AOL Instant Messenger juga sempat mengalami gangguan selama 40 menit karena banyaknya pengguna yang menginformasikan kematian Jacko lewat AOL Instant Messenger
*Karena gw telat tahunya, makanya gw tidak mengalami gangguan ketika googling.hhe..



Turut berduka untuk Jacko yang meski jiwanya telah tiada namun karyanya akan tetap terjaga.
Selamat jalan jacko.MySpaceMySpace






this picture taken from http://cm1.theinsider.com




2 comments:

kebvo kecil said...

iyya tuh...
daH gtU kematiaNx mendadak gTu katax...

Unknown said...

I am very sad to hear that...
but MJ still always in my heart
.....ini lagi ngomongin MJ (Mulan Jamila) bukan???.....
ops..salah y....sorry....
he..he..