Saturday, June 6, 2009

Resmi pengangguran


UAS udah kelar, artinya gw sebagai mahasiswa resmi pengangguran. Hanya kegiatan diluar akademik yang menjadi sisa-sisa rutinitas sehari-hari. salah satu Kabar baik setelah UAS ini adalah gw BERHASIL minjem komik dideket kosan gw. Yah, berhubung uang jaminan untuk jadi member tidaklah murah menurut gw, gw harus pinter-pinter memilah-milah kebutuhan gw sampai akhirnya terkumpul juga uang sebesar Rp. Xxxxx untuk jaminan peminjaman. Hiyeeeiii..senangnya….MySpace
Saking bersemangatnya, gw langsung minjem 5 komik sekaligusss. The prince of tennis 28-32. Yak, itu makanan gw setelah kabur dari tempat peminjaman.MySpace
Telat banget gw baru baca tu komik sekarang.hee.MySpace
Gw bukan tipe orang yang senang membeli komik. gw lebih sering mencari mangsa temen-temen gw yang gw datengin untuk gw rampas pinjem komiknya. MySpaceThe prince of tennis, ato biasa dikenal dengan Tenipuri mentok gw baca sampai nomor 27 aja, dikarenakan berakhirnya masa SMA, yang memisahkan gw dan Windy (si korban tempat gw meminjam). Si Windy terbang ke Bandung bersama tenipuri-tenipurinya sedangkan gw terdampar didepok.hwehehe… sungguh tragissMySpace



No comments: